About Me

My photo
Triple "D" Cupcake Owner, Informatika, 1st from 3rd, blogger.

Search

Daisypath Anniversary tickers

Triple "D" Cupcake

Triple "D" Cupcake
Cupcake Owner :)

Wednesday, March 14, 2012

Cupcake Package For Keira

Gue emang lagi mau buka usaha kecil yang hasilnya buat tambahan jajan hee
hobby aja sih sebenernya mau bisa bikin kue tapi yang gak terlalu ribet jadi kebetulan pas anak tante gue ulang tahun gue diminta buat bikin 100 buah cupcake dan gue mengiyakan 2hari ngerjain cupcake segitu banyak lumayan yaa gempor hee
tapi gue enjoy banget ngejalaninnya, ini dia beberapa gambarnya gak bagus sih hasil fotonya cuma diambil dari kamera bb aja jadi harap maklum :)



Pricelist yang saya tawarkan sbb

- Paket cupcake Isi 4 start from 65ribu (minimal pemesanan 2 paket)
- Paket cupcake Isi 6 start from 85ribu
- Paket cupcake Isi 9 start from 120ribu
- Paket cupcake Isi 12 start from 145ribu

* Tema cupcake bebas sesuai request konsumen
* Ongkos kirim tergantung lokasi
* Cupcake for goodie bag atau kue khusus lainnya bisa hubungi saya langsung

Contact Person
Dahlia Damayanti (Lia)
Hp. 0856-101-2297
Email. liasyalala@gmail.com
PIN. ask me

No comments:

Post a Comment